Rabu, 13 Agustus 2014

UMM

menurut saya uneversitas muhamadiah malang itu kampus yang eksotik yang berdiri di atas tanah topografi yang terdapat tumbuhan,kolam di samping juga ada lembah berbukit dan banyak tumbuhan hijau lainnya jadi kita nyaman dalam mencari ilum disana.
      universitas negeri malang berdiri pada tahun 1964. Wilayah dengan ketinggian sekitar 500 mdpl ini mempunyai hawa dingin-sejuk dengan suhu rata-rata berkisar 23,37oC – 30,01oC.dan juga di kelilingi oleh 4 gunung yaitu  Panderman, Arjuno, Wilis dan Semeru.karena kesejukan inilah malang di kenal dengan kota bunga dan kota pendidikan yang di datangi dari seluruh pelosok negeri indonesia maupun juga warga asing dari berbagai belahan negara.sekarang saja mahasiswa universitas muhamadiah terdapat 20.000 lebih dari berbagai ras dan suku jadi satu.
         Pada sekarang ini Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di jalan benduangn bandung, kampus dua di sumbersari dan kampus tiga di tegal gondo. Kampus satu yang merupakan cikal bakal UMM, dan sekarang ini dikonsentrasikan untuk program pasca sarjana. Sedangkan kampus II yang dulu merupakan pusat kegiatan utama , sekarang di konsentrasikan sebagai kampus fakultas kedokteran dan program D3 akademi perawat. Sedangkan kampus III sebagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat sari seluruh aktivitas.
       Gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar